Best Instrument Group by Theme (Nyesel G Download!)

Sering kali saat saya dan teman-teman trainer mengisi sebuah acara dan menyampaikan materi disampaikan dengan diiringi musik instrument. Tentu saja musik yang diputar disesuaikan dengan kondisi materi yang ada. Untuk pembukaan, perkenalan, dan games biasanya menggunakan musik-musik remix yang menggugah semangat. Musik yang bila dengan mendengarkannya saja akan membuat kita tak bisa diam duduk di kursi saja. Begitu pula saat materi disampaikan, agar dapat lebih menikmati dan memahami materi, perlu mendengarkan musik yang membuat tubuh menjadi rileks dan tenang. Pun sesi muhasabah yang mungkin paling banyak menggunakan unsur audio. Musik yang menyentuh hati harus pula digunakan.
Sobat-sobat sekalian mungkin sudah lebih dari sepuluh tahun pengalaman saya ketika mengikuti bahkan mengisi suatu acara, saya mencoba untuk mencari tahu judul instrumen yang digunakan dan berusaha mendapatkannya. Karena untuk mendapatkan sebuah instrumen tak semudah mencari lagu biasa yang bisa kita cari menggunakan liriknya dengan bantuan Mbah Google. Agar lebih memudahkan hal tersebut, sudah saya siapin berdasarkan temanya. Lumayan bisa digunakan untuk prbadi maupun team yang mengadakan acara. Biar mudah, saya upload pertema. Tapi kalau ingin download satu-satu, minta tolong google aja, deh (kecuali untuk yang belum jelas judulnya)!. Selamat berdownload ria:

1. Present and Passion
Instrument yang ini cocok buat kalau mau sesi pembukaan acara. Lumayan buat namabah semangat di penampilan pertama. Buat menghilangkan ngantuk juga bisa. Download di sini!
2. Funny
Kalau instruments ini cocok waktu sesi game atau outbond yang lucu-lucu. Langsung ambil di sini!
3. Relax and Sleepy
Hati-hati dengan instruments yang ini. Bisa-bisa waktu ngisi materi pesertanya malah tidur semua. Tapi daripada tegang saat diskusi, lumayan juga buat mencairkan suasana. Download di sini!
4. Love and Good Bye
Instruments yang ini cocok buat yang lagi kasmaran. Beberapa di antaranya di ambil dari film-film romantis. Cocok buat yang lagi inget sama orang-orang terkasih atau yang lagi bulan madu. Downloadnya di sini!
5. Reflection
Kalau yang ini musik yang biasa dipakek waktu renungan. Jadi musik-musik buat yang lagi pengen tobat, gitu! Musik yang bakal bikin kita-kita jadi inget dosa. Langsung download saja di sini!

Itu dulu yang bisa temen-temen nikmati. Sebetulnya masih banyak instruments koleksi saya, hanya setidaknya ini dulu yang paling sering digunakan. Lain kali saya tambah.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment